Nuffnang Ads

Jumaat, November 23, 2012

Inilah Senjata Pembunuh Rakyat Palestin

Telah banyak fakta ditemui bahwa di wilayah Gaza, israel telah melakukan seolah-olah ujian berbagai jenis bom-bom terbaru buatan mereka.

israel yang didukung oleh negara sekutunya merasakan nyawa manusia bagaikan membunuh nyawa binatang dengan mengebom wilayah gaza dipalestin. Tetapi mujahidin Palestin tidak pernah berdiam diri malahan membalas dengan melepaskan roket jarak jauhnya demi mempertahankan tanah air yang sedang dijajah oleh zionis israel. 

Berikut bom-bom yang digunakan israel yang salah satunnya dilarang dalam perang antarabangsa :

1. Misil jenis GBU-39
Misil jenis GBU-39 adalah misil rancangan baru AS yang dibuat dalam bentuk bom-bom berdiameter kecil. AS merancang misil itu dengan kos murah tapi tetap memiliki prestasi yang tinggi dan daya hancur yang dahsyat.

Misil jenis GBU-39 merupakan salah satu jenis bom di dunia yang paling diakui kehebatannya. Jenis GBU seberat 113 kilogram memiliki kemampuan ledakkan yang sama dengan GBU dengan berat normal 900 kilogram, meskipun bom jenis ini hanya mengandung 22,7 kilogram bahan peledak.

Dengan panjang hanya 1,75 meter, membolehkan pesawat-pesawat pengebom membawa bom jenis ini dengan jumlah besar sehingga mampu menghancurkan lebih banyak sasaran dalam waktu singkat.


2. Vacum Bomb

Vacuum bomb yang dijatuhkan dari udara dan ketika meledak mampu menyedut satu blok bangunan sepuluh tingkat ke dalam tanah hanya dalam beberapa saat, membuatnya menjadi ketulan batu dan menguburkan seluruh penghuninya hidup-hidup.

 Bom jenis ini sangat berguna ketika menyerang dan mencari titik titik persembunyian dari objek yang di cari samada manusia ataupun tempat simpanan senjata atau peralatan lawan.


3. Fragmentation Bomb atau Cluster Bomb

Cluster Bomb yang awalnya kelihatan satu akan memecah dan menjadi ratusan bola-bola besi kecil berukuran bola tenis dan tersebar dalam jarak ratusan meter persegi. Bom-bom kecil ini tidak segera meledak dan tergeletak di dalam tanah. 

Jika seorang anak kecil mengusiknya kerana menyangka sebuah mainan, maka bom ini akan meledak dan membunuh atau menghancurkan bahagian tubuh kanak-kanak tersebut.

 Bom ini biasanya sengaja dijatuhkan di lokasi padat penduduk seperti pasar atau ditempat ramai penghuninya, Lalu ada fosfor atau bahan bomb yang bersifat membakar.

 “Zat fosfornya melekat di kulit, paru-paru, dan usus para korban selama bertahun-tahun, terus membakar dan menghanguskan serta menyebabkan nyeri berpanjangan.


4. White Phosporus
Phosporus Putih mampu menghasilkan kebakaran dan asap. Fosfor putih dibuat dari allotrope unsur kimia fosfor. Fungsi utama dari bom fosfor adalah untuk menghasilkan asap pelindung yang akan melindungi gerakan dan pandangan musuh, atau agar asal tembakan tidak terlihat oleh musuh.Fosfor putih atau White Phosporus (WP) dapat menghasilkan asap dengan cepat sebaik ia meledak. Penggunaan WP ini terkenal dikalangan umum dan dunia ketenteraan, samada infantry, tank, artileri dan lainnya.

Link

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

X-COPY



Configuration After installing, you might want to change these default settings: